Kota Makati Filipina

Kota makati Filipina adalah kota dan manusipalitas yang membuat Metro manila atau yang lebih kita pahami adalah kota metropolitan, Kota ini menjadi Ibu kota negara dari Filipina. Di tempat ini merupakan pusat dari ekonomi, komersial dan finansial dari kota filipina.

Karena banyaknya perusahan-perusahan luar yang mendirikan bisnis mereka di kota ini makati juga di berikan julukan Makati Business Club dan juga di sebut sebagai Bursa Saham Filipina.

Selain itu di kota ini mereka memiliki satu perusahaan yang terkenal yaitu Sbobet yang berkerja dalam bidang Judi online alternatif sbobet dimana perusahan ini sudah mendunia dan memang mempunyai kantor utama yang berada di filipina.

Kosmopolitan sudah melekat dengan budaya dari kota Makati, serta juga dengan budaya hiburan di metro Manila ini. Banyak dari Ekspatriat(Orang yang tinggal dan bekerja di negara luar) tinggal dan bekerja di kota ini.

Makati benar-benar merupakan sebuah kota yang dibilang memiliki kehidupan yang sangat tinggi dikarenakan kota ini merupakan sebuah kota konsumtif dari warga negaranya sendiri.

Kota Makati Filipina

Makati sendiri berasal dari bahasa tagalog, kata kati memiliki arti pasang, memiliki arti menunjuk ke pasang surut sungai pasig di utara kota.

Susunan Kota Makati Filipina yang Visioner

Di kota ini memiliki desain yang sangat rapih atau bisa di bilang visoner memiliki arti memandang atau mempunyai rencana menjadi kota masa depan. Kota ini merupakan kota metropolitan yang dimana memiliki desain yang sangat baik karena tidak hanya memikirikan tentang bangunan-bangunan pencakar langit saja tapi kota ini sendiri membuat banyak taman-taman hijau untuk tetap menjaga penghijauan di tengah kota yang pada ini.

Sedikit kota yang bisa menerapkan ini karena jarang terjadi ditengah kota memiliki taman hijau yang di gunakan untuk proses penghijauan di kota ini sendiri. Salah satu nyata yang ada adalah Taman Segita Ayala yang terletak di pusat tengah kawasan pusat bisnis ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghindari padatnya pusat kota.

Selain itu juga banyak tempat visoner lainya yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena banyaknya tempat visoner yang ada di filipina ini sendiri.